HP Indonesia Luncurkan 3 Printer Anyar, Ini Spesifikasinya

Arys Aditya
Sabtu, 30 Januari 2016 | 10:53 WIB
Hewlett Packard/
Hewlett Packard/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen peranti keras Hewlett Packard Inc. kembali meluncurkan tiga seri printer HP terbaru untuk segmen konsumer di Indonesia.

Melalui siaran tertulis, Sabtu (30/1/2016), HP Inc. Indonesia menyebutkan printer yang diperkenalkan adalah HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729, HP DeskJet Ink Advantage 4535 and HP DeskJet Ink Advantage 3835.

HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 didesain untuk mencetak dengan hasil yang berkualitas tinggi dalam volumetinggi dengan biaya yang sangat rendah. Selain itu, printer ini memberikan kemampuan untuk mencetak dengan mudah dengan berbagai perangkat mobile agar tetap produktif.

Sementara, HP DeskJet Ink Advantage 4535 memungkinkan pencetakan berkualitas tinggi dengan biaya yang rendah di tiap rumah tangga. Printer ini memiilki desain minimalis dan rapi dengan aksen yang terintegrasi mulus dengan penutup scanner dan input tray printer tersebut.

Adapun, HP DeskJet Ink Advantage 3835 tampil dengan bentuk seperti sebuah mangkuk daripada bentuk konvensional kotak seperti sebelumnya.

Printer ini memberikan fitur wireless, kualitas pencetakan untuk dokumen sehari-hari, mengirim berlembar-lembar halaman fax dengan nyaman, pemindaian, dan mengkopi dokumen, serta dengan pengaturan mobile dengan mudah dan pencetakan mobile yang mudah dari tablet dan smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Arys Aditya
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper