OPPO Umumkan Akan Luncurkan Seri F Bulan Ini

Lukas Hendra TM
Selasa, 5 Januari 2016 | 20:22 WIB
Ponsel Oppo/Talkandroid
Ponsel Oppo/Talkandroid
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA – OPPO bakal mengukuhkan status sebagai merek utama untuk smartphone yang berfokus di fotografi melalui rencana pengumuman produk anyar mereka yang bakal dirilis pada bulan ini.

Dalam situs resminya, Vice President dan Mananging Director International Mobile Business OPPO Sky Li mengatakan produk anyar tersebut akan diluncurkan menggunakan seri F yang akan mewarisi kinerja kamera yang sangat baik dan desain yang indah sebagai tradisi dari seluruh produk OPPO.

“Seri ini akan membawa perangkat dengan spesifikasi yang mengesankan, eye-catching dan harga yang menakjubkan yang akan membuat konsumen memiliki keuntungan ganda melalui spesifikasi yang baik dan kualitas yang baik,” jelasnya seperti dikutip Bisnis.com, Selasa (5/1/2016)

Dia menyebutkan, Seri F tersebut dikeluarkan lantaran permintaan global berkaitan dengan pengalaman fotografi untuk kualitas premium dimana dalam penelitian OPPO telah memperoleh pengakuan konsumen sebagai produk yang menghasilkan gambar berkualitas.

"Kami sangat gembira untuk memperkenalkan seri F, yang akan memungkinkan berbagai bahkan lebih luas dari pengguna dari seluruh dunia untuk mengalami teknologi fotografi yang luar biasa OPPO," ujarnya.

Sementara itu, OPPO akan terus berinovasi melalui perangkat andalannya yang unik untuk memenuhi permintaan untuk perangkat yang terdepan dalam pengembangan teknologi. Adapun, produk seri F yang bakal disebut F1 ini, rencananya akan mulai dipasarkan di pasar global pada bulan ini.

Sayangnya, pabrikan asal China tersebut masih menutup rapat mengenai spesifikasi detail dari OPPO F1 ini, termasuk berapa kocek yang dibutuhkan untuk menebus perangkat ponsel pintar ini.

Hanya saja, akankah produk anyar ini akan meneruskan produk OPPO R7 yang meninggalkan sensor kamera Sony Exmor yang kemudian memilih menggunakan Samsung Isocell. Dimana sensor Isocell diklaim lebih gahar untuk digunakan dalam keadaan minim cahaya, meskipun densitas warna tidak sesempurna Sony Exmor?  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lukas Hendra TM
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper