MatahariMall.com gandeng PT Pos Indonesia memperkuat jaringan pemasaran O2O

Reni Efita
Senin, 7 Desember 2015 | 19:16 WIB
Bagikan

foto: Jibi

JAKARTA – MatahariMall.comn (MatahariMAll)  memperkuat jaringan pemasaran online-to-offline (O2O)  dengan melakukan penandatanganan  nota kesepakatan  dengan PT Pos Indonesia untuk menjangkau konsumen  199 kota atau kabupaten  di Indonesia.

Penantanganan kesepatan tersebut dilakukan oleh CEO MatahariMall.com Hadi Wenas dan Direktur Utama PT Pos Indonesia Gilarsi WS dan disaksikan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Chairman MatahariMall.com Emirsyah Satar di gedung kantor pusat Pos Indonesia Jakarta, Senin (7/12/2015).

Kerjasama pertama dijalin oleh MatahariMall.com dan PT Pos Indonesia berhubungan dengan penambahan titik pickup&Pay COD  dimulai  dari kantor pos-kantor pos pilihan di 199 kota  atau kabupaten dan penempatan elocker dimulai dari 10 lokasi strategis di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Adanya kerjasama tersebut, kata Emirsyah Satar Chairman MatahariMall.com, memberikan kesempatan kepada pembeli yang tidak mempunyai kartu kredit sebagai alat pembayaran  dan berbelanja melalui online dan membayaran secara tunai waktu pengambilan barang di kantor Pos.

CEO MatahrMall.com, Hadi Wenas, mengatakan penandatangan nota kesepahaman tersebut merupakan keseriusannya dalam menyajikan pengalaman berbelanja yang unik, berbeda dengan negara-negara lain, bagi para pelanggan di berbagai daerah di Indonesia.

Dengan adanya kerjaama terebut, para konsumen bisa melakukan pembayaran di 4.500 titik kantor Pos Indonesia, pengambilan dan pembayaran di 199 kota atau kabupaten.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Editor : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper