Upaya HijUp.com Mimpikan Indonesia Sebagai Pusat Mode Busana Muslim Dunia

Reni Efita
Senin, 26 Oktober 2015 | 21:47 WIB
Ilustrasi/Hijup.com
Ilustrasi/Hijup.com
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA – Dalam upaya memajukan industri fashion  muslim Indonesia, HijUp.com sebagai e-commerce fesyen muslim yang menaungi lebih dari 200 brands lokal, mengikuti Jakarta Fashion Week 2016 dengan merangkul 14 desainer lokal yang juga merupakan tenant dari HijUp com.

Diajeng Lestari, CEO HijUp.com  mengharapakn kehadiran HijUp.com di JFW  yang berlangsung 24-30 Oktober di Senayan City dapat mengenalkan fesyen muslim Indonesia kepada khalayak yang lebih luas. Kedepannya HijUp.com akan berkomitmen dan terus memberikan dukungan melalui partisipasi aktif di acara-acara fesyen berskala nasional hingga Internasional, Selain itu HijUp.com akan terus melakukan pengembangan melalui sistem IT agar dapat menjadi hubanung yang reliable dan menjadi sarana promosi untuk ke seluruh dunia.

“Kami ada untuk menjadi katalisator bagi tumbuhnya industri fesyen muslim. Bersama para desainer, kami menyajikan produk unggulan yang diharapkan bisa menjadi kebanggaan Indonesia. Kami yakin dengan SDM yang ada, Indonesia bisa menjadi kiblat untuk Islamic fashion,” kata  Diajeng, Senin (26/10/2015).

Pelanggan HijUp.com, katanya,  tidak hanya berasal dari Indonesia saja, juga dari negara-negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Inggris, Amerika, Dubai dan lainnya, yang terus tumbuh setiap bulannya.

HijUp.com adalah Islamic fashion e-commerce pertama yang didirikan pada tahun 2011 oleh Diajeng Lestari.  Dengan konsep online mall, HijUp.com menyediakan berbagai macam produk terbaik karya desainer fashion muslimah Indonesia, antara lain pakaian, kerudung, dan aksesoris. Di tahun 2015 lebih dari 200 brands lokal telah bergabung di HijUp.com.

Brand busana muslim yang tergabung dalam HijUp.com adalah brand yang sudah melalui proses kurasi dan memenuhi kriteria 3K yaitu kreatif, kualitas, dan karakter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper