Catat, YouTube FanFest Akan Digelar di Indonesia 23 Oktober

Yusran Yunus
Selasa, 13 Oktober 2015 | 11:00 WIB
ilustrasi. /youtubefanfest.com
ilustrasi. /youtubefanfest.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hewlett-Packard HP) dengan bangga memboyong pagelaran kelas dunia ke Indonesia, YouTube FanFest yang akan digelar pada 23 Oktober 2015 di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

YouTube FanFest merupakan ajang bertemunya para superstar YouTube terkenal dunia dalam satu aksi panggung untuk sebuah acara konser yang unik.

Ajang ini pertama kali digelar pada 2013 di Singapura, terus berlanjut ke beberapa negara a.l. Australia, Filipina, India, Korea, Thailand, dan untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Tidak hanya konser, kami bersama YouTube akan menggelar YouTube The Academy untuk para Youtubers di Indonesia. Acara ini dipersembahkan untuk para kaum muda Indonesia yang memiliki semangat tinggi dalam mengekspresikan diri melalui konten-konten video dengan menggunakan teknologi-teknologi terbaru,” kata President Director HP Indonesia, Joseph Subin, Selasa (13/10/2015).

YouTube FanFest Indonesia akan menghadirkan deretan artis YouTube internasional a.l. Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Macy Kate, Mike Tompkins, Sam Tsui.

Sejumlah artis YouTube Indonesia juga akan tampil diantaranya Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, Skinny Indonesian 24, Young Lex, Natasha Farani dan IndoVidGram. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper