Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

XL Raih Predikat Indonesia Digital Services Provider of The Year.

PT XL Axiata Tbk, baru saja meraih penghargaan di ajang Frost Sullivan 2015 untuk kategori Indonesia Digital Service Provider of The Year, di Jakarta.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 11 Oktober 2015  |  07:33 WIB
XL Raih Predikat Indonesia Digital Services Provider of The Year.
xl
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT XL Axiata Tbk, baru saja meraih penghargaan di ajang Frost Sullivan 2015 untuk kategori Indonesia Digital Service Provider of The Year, di Jakarta.

Dari rilis yang diterima Bisnis, Chief Digital Servide XL Ongki Kurniawan mengatakan predikat itu adalah penghargaan untuk kedua kalinya di layanan data digital yang diterima XL.

"Ini prestasi dan apresiasi atas kerja keras tim untuk melahirkan layanan-layanan digital yang inovatif karena ajang ini merupakan penghargaan berbergensi yang diselenggarakan oleh Frost and Sullivan," kata Ongki, Sabtu (9/10/2015).

Dia mengatakan Frost and Sullivan adalah konsultan terkemuka di dunia dari Amerika Serikat yang salah satunya menyelenggarakan penghargaan tersebut seperti pengembangan bisnis dan produk dan inovasi teknologi.

Berbagai produk berbasis layanan digital yang telah dihasilkan XL dalam setahun terakhir antara lain aplikasi untuk nelayan bernama m-fish. Selain itu, ada layanan untuk pemberdayaan dan produktifitas perempuan sisternet, XmartVillage dan Xmartcity di Lombok, Kamojang, Kabupaten Bandung dan Provinsi Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top