Sony Xperia M5 dan C5 Ultra Andalkan Kemampuan Kamera Depan

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 30 September 2015 | 18:54 WIB
Sony Xperia C5 Ultra/Sonymobile.com
Sony Xperia C5 Ultra/Sonymobile.com
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA--Kegiatan mengabadikan momen tak bisa  lepas dari kebiasaan orang di masa kini. Ternyata, baik perempuan maupun pria menyukai ponsel yang dibekali fitur kamera depan yang mumpuni.

Head of Marketing Sony Mobile Communications Indonesia Ika Paramita mengatakan kendati jedanya singkat dengan peluncuran kakak terdahulunya, yaitu Xperia seri C dan M, kedua ponsel terbaru dari Sony Xperia ini menargetkan pasar yang berbeda.

Belum lama mengeluarkan Xperia seri C dan M, kini sudah muncul versi terbaru ponsel pintar Sony. Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 menjadi anggota keluarga terbaru handphone canggih dari Sony.

Kedua ponsel ini hadir dengan membawa kekuatan di kemampuan mengabadikan gambar, desain dan harganya yang terjangkau. Berdasarkan  hal itu, dua ponsel ini tampil untuk menjawab kebutuhan pengguna yang suka selfie.

"Konsumen pria dan perempuan itu sama. Mereka pengen handphone yang kamera depannya bagus," ujarnya dalam jumpa pers di Hotel Century, Rabu (30/9/2015).

Xperia C5 Ultra memiliki kamera 13 megapiksel di bagian depan dan belakangnya. Lengkap dengan flash dan aplikasi yang bisa memberikan filter pada setiap foto. Ditambah, flash di kamera depan bisa diatur demi mendapat hasil terbaik.

Sedangkan, Xperia M5 dengan kamera belakang berkapasitas 21,5 megapiksel dan 13 megapiksel di depan. Merekam video dengan kualitas 4K juga sudah bisa dilakukan lewat ponsel ini. Dengan fitur  superior pada kamera, harganya Rp4,749 juta untuk Xperia C5 Ultra dan Rp5,999 juta untuk M5.

Kemunculan keluarga baru ponsel Sony, dia menganggap tak akan menjadi alat untuk mengurangi pasar di seri lainnya. Hal ini karena, kedua ponsel mid-end tersebut ditujukan kepada kaum muda yang ingin memiliki ponsel canggih dengan harga yang terjangkau dan mewarisi kemampuan ponsel high-end Sony.

"Ini khusus untuk anak muda yang suka banget teknologi tapipengen yang terjangkau. Jadi enggak akan merusak pasar untuk seri lainnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper