Indosat Hadirkan Aplikasi Buku Digital Berbayar

Thomas Mola
Selasa, 25 Agustus 2015 | 06:06 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Indosat menghadirkan inovasi layanan aplikasi buku digital dengan nama CIPIKABOOKMATE yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pencinta buku di indonesia. Aplikasi ini merupakan layanan buku digital berbayar di mana pembaca hanya perlu melakukan pembayaran satu kali untuk dapat membaca sepuasnya koleksi buku digital.

“Masyarakat Indonesia sangat terbuka untuk segala hal yang berkaitan dengan penggunaan ponsel dan Indosat sangat bersemangat untuk memperkenalkan inovasi mobile reading. Para pencinta buku di Indonesia kini dapat menikmati pengalaman membaca yang menyenangkan via mobile menggunakan CIPIKABOOKMATE”, ujar Chief Digital Services Officer, Prashant Gokarn dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (24/8/2015).

Indosat mengklaim pembaca dapat membaca semua buku yang tersedia dalam Cipikabookmate. Aplikasi ini diklaim memiliki koleksi total 500.000 judul internasional dan 4.000 judul lokal. Pengguna pun dapat membaca melalui ponsel maupun desktop walaupun tanpa koneksi Internet.

Indosat menawarkan pilihan paket berlanggan aplikasi ini dengan harga pada kisaran Rp 39.000 per bulan dan paket premium dengan harga Rp 59.000 per bulan. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini pembaca hanya perlu menggunduh melalui cipika.co.id/books.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper