HUT Ke-70 RI: Wiko Mobile Bagi-Bagi Hadiah

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 17 Agustus 2015 | 14:28 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70, brand smartphone asal Prancis, Wiko Mobile menggelar event Wiko Merah Putih yang diadakan selama 18 hari mulai dari 18 Agustus-31 Agustus 2015 di 37 titik wilayah Jabodetabek.

Program ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka memperingati 70 tahun Indonesia merdeka, tutur Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, Janto Djojo dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (17/8).

Dalam event tersebut, masyarakat akan mendapatkan berbagai hadiah seperti, t-shirt, tumbler, PIN, notes, voucher discountmulai dari Rp50 ribu sampai Rp300 ribu dan voucher The Body Shop senilai Rp100 ribu.

Untuk mendapatkan hadiah dalam event Wiko Merah Putih tersebut, pengunjung harus mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan yaitu peserta harus melakukan experience product Wiko di area event dan like Facebook Fan Page Wiko Mobile Indonesia untuk mengikuti program tersebut.

Bila pengunjung mendapatkan voucher diskon senilai Rp50 ribu sampai Rp300 ribu, maka mereka akan mendapatkan potongan langsung untuk pembelian produk Wiko, kata Janto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper