Ini Empat Produk Bisnis Terbaru HP

Dini Hariyanti
Senin, 10 Agustus 2015 | 21:30 WIB
Teknologi sekarang berevolusi untuk memenuhi tuntutan realitas dunia kerja yang baru. /Bisnis.com
Teknologi sekarang berevolusi untuk memenuhi tuntutan realitas dunia kerja yang baru. /Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hewlett-Packard (HP) resmi memasarkan empat produk bisnis desktop mini terbarunya ke pasar. Produk-produk ini diklaim mampu memenuhi kebutuhkan kerja maupun personal penggunanya.

“Para pekerja jadi bia memenuhi tuntutan kerja dan hidup dengan gaya modern dan sangat cepat,” kata Presiden Direktur Hewlett-Packard (HP) Indonesia Subin Joseph dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (10/8/2015).

Empat produk yang baru diluncurkan itu a.l. HP EliteDesk 800 G1 Business Desktop Mini, HP ProDesk 600 G1 Desktop Mini, HP EliteDesk 705 G1 Desktop Mini PC, dan HP 260 G1 Desktop Mini PC.

HP EliteDesk 800 G1 Business Desktop Mini merupakan salah satu PC desktop bisnis terkecil di industri. Produk ini terintegrasi penuh dengan solusi-solusi efisiensi daya, keamanan dan pengelolaan terkini.

HP ProDesk 600 G1 Desktop Mini adalah desktop bisnis terkecil dari HP. Dikemas dengan keamanan dan performa kelas bisnis dan diciptakan untuk menghemat ruang dan daya energi. HP mengklaim produk ini sesuai pada hampir semua ruang kerja apapun.

HP EliteDesk 705 G1 Desktop Mini PC adalah produk HP yang diperkuat AMD PRO A-Series APUs2 terbaru dengan teknologi HSA yang revolusioner. Teknologi ini diklaim dapat memberikan keseimbangan sempurna antara daya dan performa.

Adapun HP 260 G1 Desktop Mini PC disebut-sebut mampu memberikan keuntungan dari desain yang menghemat ruang. Deskop mini ini juga dilengkapi dengan peralatan esensial yang dibutuhkan dengan biaya yang terjangkau.

“Teknologi sekarang berevolusi untuk memenuhi tuntutan realitas dunia kerja yang baru,” ucap Joseph.

HP mengungkapkan produk-produk berbasis Windows yang ramping dilengkapi peralatan pengelolaan yang efisien memungkinkan pengguna mengkoneksikan seluruh informasi mereka. Keterhubungan ini bisa berjalan dengan mulus tanpa mengorbankan produktivitas bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper