UCWeb Kenalkan Browser Versi PC

Agnes Savithri
Minggu, 9 Agustus 2015 | 16:32 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--UCWeb pengembang browser mobile,  mengeluarkan browser versi PC yang mendukung teknologi Bahasa Indonesia dan teknologi cloud.

Dengan teknologi cloud, UC Browser for PC ini diklaim mampu mempercepat proses unduh, dan juga kompresi data sampai 50%, sehingga mendorong kecepatan browsing. Ini merupakan hal yang menguntungkan bagi pengguna yang memakai paket Internet dengan kuota data di komputer mereka.

Teknologi cloud ini menggunakan arsitektur client-server (contohnya, arsitektur browser-server).  Server-server UC Browser bertindak sebagai sebuah proxy yang memampatkan data halaman web sebelum mengirimkannya ke pengguna. Hasilnya adalah konten web yang dimuat dengan lebih cepat dan penghematan pemakaian data bagi pengguna.
 
Kami senang bisa menawarkan dukungan bahasa lokal dan teknologi cloud bagi para pengguna kami di Indonesia,” kata Jonathan Zhong, Managing Director UCWeb Indonesia.

“Kami terus menambah unsur Indonesia dalam produk kami, dan kami percaya kami bisa meningkatkan popularitas dengan menyediakan berbagai produk dan layanan inovatif yang disesuaikan dengan tuntutan para pengguna.”

UC Browser for PC dilengkapi dengan fitur-fitur yang sudah populer di kalangan pengguna mobile. Cloud Sync, misalnya, memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi tab-tab terbuka dan bookmarks dari UC Browser for Mobile, sehingga mereka bisa dengan mudah berpindah dari browser di mobile dan PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper