Bayar Ponsel Xiaomi Bisa di Gerai Indomaret & Ceriamart

Samdysara Saragih
Kamis, 2 Juli 2015 | 14:05 WIB
Gerai Indomaret/Ilustrasi
Gerai Indomaret/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) meluncurkan kolaborasi online to offline (O2O) transaksi pembelian ponsel.

Lewat kerja sama tersebut, produk-produk Xiaomi yang dipesan di situs Mi.com kini bisa dibayarkan di 11.000 gerai Indomaret dan Ceriamart.

GM Xiaomi Southeast Asia Steve Vickers menyebutkan kolaborasi produsen ponsel dan peritel ini akan membuka akses lebih besar bagi para Mi Fans yang belum terjamah kartu kredit.

"Kami harap kerja sama ini akan semakin memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk Mi favoritnya," katanya dalam siaran pers, Kamis (2/7/2015).  

Pemesan produk Xiaomi di Mi.com dapat langsung berkunjung ke toko-toko Indomaret/Ceriamart dan menunjukkan kode pembayaran yang diperoleh di situs kepada kasir. Transaksi atau pembayaran bisa dilakukan secara tunai, kartu debit, maupun i-Voucher.

Setelah itu, pembeli akan menerima pemberitahuan via surat elektronik guna diverifikasi oleh Indomaret. Xiaomi pun segera memproses pengiriman barang kepada pembeli.

“Xiaomi merupakan perusahaan ponsel yang lagi naik daun. Kami harap kerja sama ini akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak," ujar Direktur Pemasaran Indomaret  Wiwiek Yusuf. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper