Ini Dia Spesifikasi Smartphone Anyar Besutan Lenovo

Agnes Savithri
Minggu, 28 Juni 2015 | 14:55 WIB
Lenovo S60/Ilustrasi
Lenovo S60/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Smartphone atau ponsel pintar saat ini tidak hanya digunakan sebagai alat berkomunikasi. Smartphone yang digunakan oleh generasi muda berguna pula sebagai identitas diri untuk bergaya. Melihat peluang tersebut, Lenovo kembali memperkenalkan ponsel pintar terbarunya yakni tipe S60.

Ponsel pintar ini akan dilengkapi oleh kamera belakang dengan kapasitas 13MP auto-focus dan LED flash. Adapun untuk kamera depan, ponsel ini memiliki besaran 5MP lengkap dengan wide-angle fixed-focus.

Dengan layar 5 inci, smartphone ini akan diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2 GHz 64-bit Quad Core.  Kapasitas memori ponsel pintar ini 8GB dengan RAM 2GB. Sistem operasi ponsel ini masih mengusung Android generasi KitKat, tetapi bisa di-upgrade menjadi Lollipop. Ponsel ini pun dilengkapi dengan sistem VIBE UI 2.0 yang diklaim mampu menghasilkan performa yang lebih cepat.

Ponsel ini diklaim memiliki ketahanan hingga 14 hari jika standby dalam jaringan 2G, sedangkan untuk lama berbicara mencapai 30 jam dengan kapasitas baterai sebesar 2150mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper