Gandeng WOM Finance, Indosat Berikan Fasilitas Pinjaman

Rezza Aji Pratama
Jumat, 26 Juni 2015 | 18:51 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Indosat Tbk. bekerja sama dengan WOM Finance untuk mempermudah pelanggan Dompetku mendapatkan pinjaman dana.  

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, mengatakan pelanggan dapat menggunakan pinjaman dana tersebut untuk berbagai macam kebutuhannya seperti modal kerja, biaya renovasi rumah dan berbagai kebutuhan lainnya. Layanan ini ditawarkan ke pelanggan Indosat melalui SMS Broadcast.

“Hal ini sangat bermanfaat di momen-momen Ramadhan dan Hari Raya untuk memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhannya,” ujarnya, Jumat (26/6/2015).

Pelanggan dapat mengakses menu UMB Dompetku di *789*3*6*1# atau situs www.ayocicil.com dan memasukkan data diri berupa nama, nomor KTP, kota domisili dan nominal pinjaman.

Setelah data diri dimasukkan, pihak WOM akan menghubungi pelanggan dan akan ada pihak dari WOM yang datang menemui pelanggan untuk meminta data yang lebih lengkap dan mengambil surat yang akan menjadi jaminan. Jika disetujui, pinjaman sebesar Rp2 juta sampai dengan Rp5 juta akan masuk ke dalam akun Dompetku pelanggan.

Solusi penyediaan pembiayaan multiguna memberikan kecepatan proses dan approval agar pelanggan tidak perlu lama menunggu. Keunggulan lain khusus untuk pelanggan Indosat yaitu persyaratan fleksibel, bunga kompetitif, masa angsuran mulai dari 6 sampai 36 bulan, bebas biaya potongan , serta kendaraan diasuransikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper