BAZAR HANDPHONE: XL Axiata Siapkan Cash Back Hingga Rp2 Juta

Amri Nur Rahmat
Jumat, 29 Mei 2015 | 17:21 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Operator seluler XL Axiata memacu pengguna layanan data khusus segmen smartphone di Makassar dengan menggandeng distributor perangkat lokal di kota tersebut.

GM Sales Operation XL North, Ivan Priyahutama mengatakan strategi yang juga menggunakan skema bundling itu juga memberikan kesempatan bagi warga Makassar mendapatkan smartphone dengan kualitas dan harga yang kompetitif.

"Apalagi pengguna smartphone di Makassar salah satu yang terbanyak di Tanah Air, dengan kecenderungan pertumbuhan yang cukup tinggi, sehingga kami mengadakan program dan event seperti ini," katanya, Jumat (29/5).

Untuk program dan event itu, perseroan menggandeng TOP CELL sebagai Local Device Partner yang dikemas dalam Bazar Handphone dengan harga dan kualitas terbaik.

Ivan menjelaskan, dalam event tersebut seluruh calon konsumen berkesempatan memperoleh cash back hingga Rp2 juta, cicilan 0% untuk pembelian smartphone dengan tipe tertentu, free voucher starbucks serta flip cover exclusive.

Program tersebut dijadwalkan berlangsung pada 30 Mei, bertempat di Studio Mini Exhibition Atrium Mall Panakkukang Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper