Lazada dan Alcatel Rilis Ponsel Cerdas Flash Plus Seharga Rp1,8 Juta

Emanuel Tome Hayon
Rabu, 20 Mei 2015 | 05:10 WIB
Smartphone Flash Plus. /alcatel
Smartphone Flash Plus. /alcatel
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA - Situs belanja online yang terbesar di Asia Tenggara, Lazada resmi mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Alcatel One Touch untuk meluncurkan smartphone Flash Plus.

Ponsel ini dirancang khusus untuk para pecinta selfie dan mobile warriors, menambah deretan daftar produk yang dihadirkan secara eksklusif melalui Lazada, destinasi utama situs belanja online.

“Pelanggan selalu mencari gadget terbaik dalam teknologi mobile. Kami sangat antusias dapat bekerjasama dengan Alcatel One Touch untuk menghadirkan FLASH PLUS ke Indonesia,” ujar Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia, Selasa (19/5/2015).

Menurutnya, smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur hebat yang disediakan khusus untuk pelanggan.

Flash Plus adalah smartphone yang menggantikan kebutuhan akan kamera terpisah, dilengkapi dengan dual sim dan baterai yang tahan lama. Selain itu, pada kamera depan memiliki resolusi 8 megapixel dilengkapi voice recognition, sehingga cukup berkata “cheese” untuk mendapatkan selfie yang sempurna.

Kamera depan ini juga dilengkapi fitur facial enhancement dan wide angle hingga 84 derajat untuk mengambil lebih banyak gambar dilatar belakang.

Sedangkan kamera belakang hadir dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi sensor Sony IMX214 dan aperture F2.2 yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas prima meskidalam kondisi minim cahaya.

Flash Plus juga dilengkapi aplikasi pengedit foto terbaik untukmenyempurnakan hasil bidikan kamera.

Untuk baterai, dilengkapi dengan salah satu baterai terkuat di pasaran, dengan kekuatan 3500mAh. Daya baterai cukup diisi satu kali untuk bertahan sepanjang hari.

Display Layar Superior  5.5  IPS HD menjadikan FLASH PLUS punya layar lebar fantastis yang ideal untuk membaca, bermain game, menonton video atau menjelajah web. Ditambah lagi, One Glass Solution (OGS) full lamination yang memanjakan mata dengan kualitas gambar yang seolah nyata.

Prosesor 64Bit 8 Octa-core 1.5 GHz menghadirkan kekuatan penuh untuk multitasking, sementara graphic powered Mali-T760 MP2 GPU memberi pengalaman audio dan multimedia yang lebih kaya saat menonton video HD maupun bermain games.

POnsel ini dilengkapi Dual SIM dengan teknologi TDD-LTE dan FDD-LTE, sehingga pengguna tak perlu membawa dua telepon saat bepergian. Dengan RAM yang optimal sebesar 2GB, kecepatan terjamin dengan gambar yang jelas dan warna akurat di layar yang lebar.

Bagi konsumen yang berminat dapat membeli Flash Plus hanya di Lazada.co.id, mulai Rabu 21 Mei dengan harga Rp 1.899.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper