Daewoo Electronics Rilis 4 Produk Baru

David Eka Isseriabudi
Jumat, 10 April 2015 | 16:15 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Dongbu Daewoo Electronics perkenalkan empat produk home appliance premium sebagai bentuk ekspansi bisnisnya di Tanah Air.

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini sedang mengembangkan usahanya di Indonesia. Presiden Asia Tenggara dan Oceania Daewoo Electronics Hogan Hee-Hong Park menuturkan kami ingin masuk sebagai perusahaan yang mengerti kebutuhan lokal.

"Kami senang menjadi bagian dari solusi produk rumah tangga masyarakat Indonesia," tuturnya dalam peluncuran produk Daewoo Electronics di, Jumat (10/4).

Saat ini, pihaknya sedang mengembangkan teknologi berbasis pada platform global yang memiliki fitur berbeda dengan desain baru yang dipersiapkan untuk bersaing dikancah global.

Dongbu Daewoo Electronics mengeluarkan produk dengan nama khas nasional, a.l mesin cuci "Batik Care" khusus untuk mencucui kain batik dan air fry oven "Ayam Goreng" yang bisa menggoreng atau memanggang makanan tanpa minyak.

Selain itu, ada juga lemari es yang diberi merek "Classic" yang hadir dengan desain unik yang bertujuan untuk menyasar pasar keluarga kecil. Yang tak kalah menarik adalah produk mesin cuci ultra-sim diberi merek "Mini Drum" berkapasitas 3 kg yang dapat digantung di dinding.

Director of Sales and Marketing Indonesia Haryono Simon mengaatakan merek Daewoo memang belum familiar oleh konsumen Indonesia. Akan tetapi, menurutnya, hadirnya produk yang didekatkan untuk kebutuhan konsumen Indonesia, Daewoo dapat lebih cepat dikenal.

"Harapan kami tentu saja bisa dikenal sebagai produk nasional yang dicintai oleh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Keempat produk premium Daewoo Electronics akan dihadirkan di 80 dealer yang berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali. Konsumen juga bisa menemukan produk tersebut di Electronic City, Electronic Solution dan Best Denki dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper