Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Layanan Telkomsel 4G LTE Segera Hadir di Bandung

Setelah sukses menggelar layanan 4G LTE di Jakarta dan Bali, kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir secara komersial di Bandung.
Firman Hidranto
Firman Hidranto - Bisnis.com 13 Maret 2015  |  12:49 WIB
Layanan Telkomsel 4G LTE Segera Hadir di Bandung
Pada era digital lifestyle saat ini, layanan data sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat di kota-kota besar. - Ilustrasi Kantor Telkomsel/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses menggelar layanan 4G LTE di Jakarta dan Bali, kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir secara komersial di Bandung.  Jaringan teknologi selular 4G ini akan mencakup hampir 100% Kotamadya Bandung, termasuk titik-titik strategis seperti mal, perkantoran, gedung pemerintahan, daerah residensial, dan tempat wisata. 

Selain jaringan, Telkomsel juga melakukan berbagai persiapan dari sisi layanan dan produk, seperti kesiapan uSIM (simcard 4G), ponsel 4G, konten dan titik-titik pelayanan (GraPARI). 

Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam, mengatakan pihaknya memiliki komitmen untuk terus memperluas layanan 4G LTE ke berbagai kota di Indonesia. 

"Kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir di kota Bandung untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bandung akan akses penggunaan layanan berbasis pita lebar atau broadband,” ujarnya Jumat (13/03/2015).


Hendri menjelaskan pada era digital lifestyle saat ini, layanan data sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat di kota-kota besar.

Artrinya, akses data digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat yang penuh mobilitas, terutama di dalam mengakses berbagai informasi dan untuk tetap terhubung dengan lingkungan sosialnya. 

Sejak pertama kali diluncurkan Desember 2014, layanan Telkomsel 4G LTE telah digunakan oleh masyarakat Indonesia hingga menembus angka 150,000 pelanggan.

Sambutan positif akan layanan Telkomsel 4G LTE didukung oleh beberapa faktor, antara lain ketersediaan uSIM (simcard 4G LTE), penawaran ponsel pintar 4G LTE, paket bundling yang menarik, penawaran international roaming, serta berbagai aplikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel 4g lte
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top