Produk Baru HP, 8 Jenis Siap Diluncurkan

Riendy Astria
Rabu, 11 Maret 2015 | 17:23 WIB
Hewlett-Packard siapkan sejumlah produk baru. /
Hewlett-Packard siapkan sejumlah produk baru. /
Bagikan

Bisnis.com, BANGKOK - Hewlett-Packard, perusahaan penyedia solusi teknologi komputasi, terus berinovasi dengan kembali meluncurkan produk baru.

Kali ini, delapan produk baru berbasis mobile siap diluncurkan.

Nick Lazaridis, Senior Vice President Printing & Personal System and Managing Director HP Asia-Pacific & Japan mengatakan mobilitas tidak hanya mengubah tempat kerja, tetapi juga cara bekerja.

Menurutnya, delapan perangkat mobile baru perusahaan sangat bermanfaat untuk merampingkan dan menyederhanakan pekerjaan para pekerja.

"Perangkat mobile mengubah cara hidup dan bekerja. Tak ada perusahaan yang lebih baik dalam hal mobilitas komersial dibandingkan dengan HP," katanya saat acara peluncuran produk di Bangkok, Rabu (11/3/2015).

Adapun, delapan produk tersebut a.l pertama, HP Pro Slate 8 dan HP Pro Slate 12.

Produk ini merupakan tablet high definition android kelas komersial. Perangkat ini dirancang berdasarkan produktivitas  kerja dengan aksesoris yang beragam dan didukung oleh konektor HP'a Zero Force.

Adapun, produk ini dilengkapi dengan HP Duet Pen yang membantu pekerjaan lebih produktif dan menciptakan konten tulisan dan input digital yang dapat dibagikan dengan mudah dari layar perangkat maupun secarik kertas biasa menggunakan HP Paper Folio.

Kedua, HP Elite x2 1011 G1, yang merupakan perangkat Windows 2 in1 ringan, stylish, dan berukuran 11,6 inci diagonal yang menggunakan Windows 8 Pro dan dapat bertransformasi dengan mudah dari sebuah tablet menjadi laptop dengan konfigurasi Ultrabook yang tersedia.

Ketiga, HP Pro Tablet 10 EE, yang merupakan tablet untuk tenaga kerja dengan mobilitas tinggi pada bidang edukasi, kesehatan, manufaktur, dan industri ritel.

Keempat, HP Pro Tablet 408 G1, merupakan bisnis tablet berbasis intel atom. Produk ini membantu pengguna tetap produktif ketika sedang tidak membawa laptop. Dengan fitur kelaa bisnis seperti micro HDMI, 64 GB penyimpanan dan kamera 8 MP dilengkapi dengan flash, perangkat ini memberikan TI daya jasa, keamanan, dan daya tata.

Kelima, HP ElitePad 1000 G2 Healthcare Tablet, yang dirancang untuk meningkatkan produktibitas perawat dan interaksi pasien. Tablet ini juga bisa mengurangi risiko kesalahan medis dengan menggunakan pembaca barcode 2D untuk memvalidasi personil, pasien, dan katalog serta administrasi obat.

Keenam, HP ElitePad 1000 G2 Rugged Tablet, merupakan solusi ideal baik dalam maupun luar kantor untuk pekerja manufaktur dan pekerja lapangan. Adapun, batere bisa bertahan selama 20 jam.

Ketujuh,  HP Retail Case for ElitePad, yang bisa digunakan operator ritel. Rancangan solusi baru ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi operator toko ritel untuk mengakses inventaris dan produk yang tersedia.

Kedelapan, HP EliteBook Folio 1020 yang merupaka notebook paling ringan dan tipis di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Riendy Astria
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper