Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Facebook dan Instagram Down, Ini Ungkapan Kekecewaan Pengguna

Facebook dan Instagram Down, Ini Ungkapan Kekecewaan Pengguna
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  16:23 WIB
Ilustrasi - equilibriumnetwork.co.uk
Ilustrasi - equilibriumnetwork.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Media sosial Facebook dan Instagram sempat eror pada Selasa siang, membuat penggunanya di seluruh dunia kecewa.

Hal ini terlihat dari media sosial lainnya, Twitter, dimana hashtag #facebookdown dan #instagramdown menjadi trending topic dunia.

Seperti kicauan ‏@Leah_Weitz yang menurutnya error-nya Facebook ini memalukan "Just reset my internet five times and restarted my computer twice only to realize the problem was on FB's end. Embarrassing... #facebookdown," tulisnya.

Tumbangnya Facebook ini memang sempat membuat bingung pengguna, salah satunya ‏@DandiaAsad yang menuliskan "I thought there was something wrong with my Internet. I panicked & checked my WiFi, it was fine. Then I cried. #facebookdown."

Dengan ini, Twitter memang menjadi media sosial "alternatif" bagi pengguna Facebook di seluruh dunia, "Finally decided only twitter makes the cut for 2015 #SocialMeltdown2015 #instagramdown #facebookdown," tulis @PartyAndrew 9s9.

Belum diketahui apa masalah yang membuat Facebook dan Instagram mengalami down untuk sementara waktu, namun karena Instagram juga merupakan layanan milik Mark Zukeberg, tidak menutup kemungkinan layanan "bersaudara" tersebut mengalami down secara bersamaan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

facebook

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top