Peluncuran Flagship Xiaomi Disiarkan Langsung Via TV Internet

Samdysara Saragih
Senin, 12 Januari 2015 | 14:29 WIB
Xiaomi./
Xiaomi./
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pendiri dan Presiden Xiaomi Lin Bin pernah menjanjikan akan meluncurkan produk flagship anyar pada Januari ini. Hal tersebut dikatakannya setelah resmi mendapatkan pinjaman US$1,1 miliar pada akhir Desember lalu.

Meskipun tidak menyebutkan produk apa yang bakal diluncurkan, rahasia itu mulai sedikit terkuak. Di media, produk itu disebut-sebut akan dinamakan Mi 5 atau Mi 4s dan dirilis pada 15 Januari mendatang.

Peluncuran tersebut tampaknya tidak ingin dijadikan biasa-biasa saja oleh Xiaomi. Kabarnya, perusahaan berusia empat tahun itu akan menyiarkan langsung momen tersebut sehingga bisa disaksikan para Mi Fans.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (12/1/2015), disebutkan Xiaomi akan menggandeng Youku Tudou, penyedia televisi Internet di Negeri Panda. Ini merupakan siaran langsung pertama yang dilakukan vendor smartphone terbesar di China itu.

Pada 15 Januari pukul 14.00 Waktu Beijing (GMT+8), sebuah tautan akan tersedia di laman depan situs Xiaomi (http://www.mi.com/index.html) dan akun resmi Weibo (http://weibo.com/xiaomikeji), serta situs Youku Tudou (http://www.youku.com/) untuk mengarahkan penonton ke video siaran langsung tersebut.

Acara juga akan disiarkan di situs Mi Singapura (www.mi.com/sg) yang menyediakan fitur diskusi berbahasa Inggris untuk mendukung siaran dan acara berbahasa Mandarin itu.

Xiaomi dan Youku Tudou telah memulai sebuah kerjasama strategis pada November 2014 untuk mengembangkan konten dan teknologi yang bertujuan untuk mempercepat perkembangan media multi-layar dan ekosistem hiburan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper