Evercoss Gandeng Swiftkey Sediakan Aplikasi Keyboard Android

Rezza Aji Pratama
Selasa, 9 Desember 2014 | 14:09 WIB
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA— Produsen ponsel lokal Evercoss menjalin kerja sama dengan Swiftkey, aplikasi keyboard Android, untuk memberikan peningkatan dalam pengalaman mengetik bagi para pelanggannya.

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, mengatakan aplikasi Swiftkey Android akan dilengkapi dengan bahasa Indonesia dan Inggris sebagai keyboard standar pada perangkat Evercross terbaru, Elevate Y3. Penerus dari Elevate series ini akan dilengkapi dengan prosesor Octacore dan RAM 2GB.

“Kami menyadari aktivitas mengetik adalah kegiatan utama bagi para pengguna produk kami, banyak dari mereka yang menggunakan ponsel layar sentuh untuk pertama kalinya. Kami telah memilih SwiftKey, aplikasi keyboard yang mampu mempelajari kebiasaan para penggunanya,” katanya, Selasa (9/12/2-14).

Keunggulan utama aplikasi ini adalah bisa mempelajari setiap pengguna dan menyesuaikan dengan bagaimana mereka mengetik, memprediksi kata-kata, dan mengkoreksi kesalahan pengetikan agar dapat menghemat waktu. 

Aplikasi tersebut dikemas dengan beragam fitur, diantaranya SwiftKey Flow yang memungkinkan pengguna untuk memilih kata yang diinginkan dengan cara menggerakkan jari di layar, serta berbagai theme berwarna-warni sesuai dengan mood pengguna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper