Taksi Grab Terapkan Aplikasi Share My Ride

Sanjey Maltya
Selasa, 18 November 2014 | 19:41 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi pemesan taksi GrabTaxi kini berfokus pada keamanan dan kepastian dengan fitur tambahan Share My Ride.

Fitur tersebut memungkinkan penumpang membagikan pemesanan taksi mereka di sosial media sehingga orang-orang terdekat dapat menelusuri perjalanan pengguna secara real-time.

Deputy General Manager GrabTaxi Indonesia Hong Eu Gene mengatakan aplikasi kini fokus pada keamanan perjalanan dan kepastian kedatangan taksi.

"Kami ingin semua orang menutup tahun ini dengan semangat yang sama, baik ketika bersenang-senang, bekerja, berbelanja, ataupun hanya jalan-jalan keliling Jakarta," ucap Eu Gene, Selasa (18/10/2014).

Aplikasi tersebut juga melakukan promo dengan memberi diskon Rp10.000 hingga 31 Desember 2014. Diskon tersebut berlaku untuk penggunaan tanpa batas dan tersedia untuk pengguna rution maupun pengguna baru GrabTaxi Indonesia.

Selain diskon, setiap pengguna yang memesan dan melakukan perjalanan di masa promosi juga otomatis diikutsertakan dalam undian akhir tahun. Setiap satu perjalanan taksi mendapat satu nomor undian untuk memenangkan ponsel pintar idaman iPhone 6.

Menurut Eu Gene, pengembang aplikasi ingin menghargai pengguna. "Ini adalah cara berterima kasih atas kepercayaan terhadap pelayanan kami untuk merayakan akhir tahun secara positif," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper