Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Amazon Perkenalkan Software Baru

Amazon.com Inc membuat produk baru yang sederhana dan murah untuk paket perangkat lunak. Produk ini dapat dikirimkan melalui internet, mengikuti beberapa langkah yang serupa dengan Google Inc dan Microsoft Corp.n
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 15 November 2014  |  23:16 WIB
Amazon Perkenalkan Software Baru
CEO Amazon Jeff Bezos (kiri) menjelaskan prototipe drone pengirim paket kepada Charlie Rose dari CBS. - CBS
Bagikan
Bisnis.com, LAS VEGAS-Amazon.com Inc membuat produk baru yang sederhana dan murah untuk paket perangkat lunak. Produk ini dapat dikirimkan melalui internet, mengikuti beberapa langkah yang serupa dengan Google Inc dan Microsoft Corp.
 
Teknologi ini berbasis software gratis standar yang disebut Docker. Dengan software ini memungkinkan pengembang menggunakan dan mengelola aplikasi rumit yang ada di Web.
Bagian online yang mengoperasikan teknologi terbaru ini merupakan divisi Amazon Web Service. Teknologi terbaru ini diperkenalkan kepada publik dalam konferensi persnya di Las Vegas, kemarin (14/11/2014).
 
Amazon EC2 merupakan wadah yang disediakan untuk mempermudah perusahaan yang ingin menggunakan teknologi Docker, berbeda dengan teknologi yang dikembangkan dan dijual oleh VMware Inc Amazon, Google dan Microsoft Azure. Hal ini dikarenakan semua perusahaan tersebut memproduksi cloud-computing.
 
"Docker merupakan teknologi yang mengganggu. Dengan adanya program ini akan ada beberapa vendor yang kalah dan ada yang menang," tutur Ben Golub, CEO Docker dalam konferensi persnya yang dikutip oleh Bloomberg (Bloomberg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

amazon.com
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top