Canon Tambah Dua Varian Printer Jumbo

Sanjey Maltya
Rabu, 5 November 2014 | 20:40 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Vendor foto dan video digital Canon Inc melalui distributor resminya PT Datascrip kembali melengkapi portofolio mesin cetaknya dengan meluncurkan dua printer inkjet jumbo yakni iPF6410SE dan iPF8410SE. Kedua varian ini menawarkan solusi hemat biaya dan mudah digunakan untuk kebutuhan pencetakan on the spot in house di bidang ritel, pendidikan maupun pemerintahan.
 
Divison Manager Canon Datasrip Gatot Priyo Laksono mengatakan kedua printer jumbo ini hadir karena Canon memahami tantangan yang dihadapi bidang ritel, pemerintah, maupun pendidikan yang acapkali mengelola permintaan cetak mendadak dalam waktu singkat, meski diharuskan dengan biaya yang efisien.
 
iPF6410SE mampu mencetak sselebar 24 inci sementara iPF8410SE berkapasitas 44 inci, menggunakan sistem tinta pigmen LUCIA EX. Sistem tersebut mampu menghasilkan cetakan yang lebih tahan lama, warna lebih cemerlang, serta kompabilitas lebih luas terhadap pelbagai media seperti banner atau kain.
 
Sistem yang mendukung seri enam warna ini juga mendukung kerapatan nozzle print head yang tinggi sehingga kedua mesin mampu mencetak dengan kualitas prima berkecepatan tinggi.
 
Selain itu, dengan mengaktifkan Fast Economy Mode, iPF6410SE dapat mencetak selembar poster ukuran A1 dalam 34 detik sementara iPF8410SE dapat mencetak lembaran poster ukuran A0 dalam waktu sekitar 56 detik. 
 
Lebih spesifik, kedua seri printer ini menawarkan biaya yang terjangkau bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Biaya operasional menjadi lebih hemat karena konsumsi tinta yang rendah lewat adanya Economy Printing Mode serta opsi tangki tinta yang besar.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper