HP Sebut Indonesia Pasar Potensial Bagi Pengembangan IT

Gita Arwana Cakti
Rabu, 17 September 2014 | 15:17 WIB
Ponsel pintar mulai banyak diproduksi di Indonesia/Bisnis
Ponsel pintar mulai banyak diproduksi di Indonesia/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA -- Hewlett Packard (HP) menilai Indonesia merupakan pangsa pasar potensial untuk pengembangan layanan jasa dan produk teknologi informasi (TI).

Senior Vice President, Enterprise Group and Managing Director HP Asia Pacific and Japan Jim Merritt mengatakan kebutuhan masyarakat dan pengembangan bisnis di Indonesia terhadap teknologi informasi cukup tinggi.

Terlebih, lanjutnya, setelah diselenggarakannya Pemilu permintaan terhadap server baru semakin tinggi, terutama dari sektor pelayanan publik.

Indonesia pasar yang sangat penting. Potensi pertumbuhan masih besar dan memiliki basis pelanggan yang besar. Perkembangan sektor area publik terus berlanjut setelah Pemilu, seperti adanya layanan e-customer,” paparnya dalam acara Launching HP ProLiant Gen9, Rabu (17/9/2014).

Pada perkembangan lain, HP juga baru saja meluncurkan portofolio terbaru HP ProLiant Gen9 Server untuk pertama kalinya di wilayah Asia Pasifik. Adapun peluncuran secara resmi di Indonesia dijadwalkan akan berlangsung pada akhir bulan depan.

HP mengklaim layanan server terbarunya ini dapat meningkatkan performa lebih cepat tetapi juga bisa menekan biaya. Server ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper