LG Luncurkan Ponsel Android dengan Harga Terjangkau

Gombang Nan Cengka
Rabu, 20 Agustus 2014 | 18:30 WIB
Ponsel pintar/Istimewa
Ponsel pintar/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pada 20 Agustus ini LG resmi meluncurkan ponsel pintar LG L20, ponsel yang membidik pengguna pemula dan generasi muda. Ponsel dari perusahaan Korea Selatan ini sudah menggunakan versi paling mutakhir sistem operasi Android, 4.4.2 (KitKat).

Dengan layar sentuh 3 inci yang beresolusi 240x320 piksel dan dimensi 105.6 x 64.5 x 13 mm ponsel ini berukuran relatif mungil. Sebagai otaknya adalah prosesor 1.0 GHz (berinti ganda) dari MediaTek.

Prosesor ini didukung oleh RAM 512 MB dan storage internal 4 GB. LG L20 diluncurkan dengan pilihan dua warna: hitam dan biru, dengan paduan warna putih. Baterai berkapasitas 1540 mAh menjadi sumber daya ponsel ini.

LG membundel fitur khasnya yang juga bisa ditemukan pada ponsel LG G3: Knock Code. Ini berarti pemilik LG L20 dapat membuka kunci layar ponselnya menggunakan pola ketukan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Khusus untuk Indonesia LG bekerja sama dengan Telkomsel dan Bank Mega. Telkomsel menyiapkan paket 1,2 GB selama tiga bulan untuk pemilik LG L20. Bank Mega juga menyediakan program cicilan. Pembelian di toko Erafone di jaringan pusat belanja Carrefour selama masa promosi bisa mendapatkan voucher untuk menonton di jaringan bioskop Blitzmegaplex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Sumber : LG
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper