Lenovo Gelar Promo Bagi UKM

Rezza Aji Pratama
Kamis, 14 Agustus 2014 | 20:37 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Lenovo menggelar program promo bagi usaha kecil dan menengah (UKM) dengan memberikan bonus software gratis setiap pembelian notebook tertentu.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (14/8), manajemen Lenovo menyatakan program yang disebut Think Merdeka dilakukan dengan memberikan smart business basic software dan voucher belanja senilai Rp500.000.

Adapun notebook yang termasuk dalam promo ini adalah ThinkPad T440p dan ThinkPad X240; dan desktop All-in-One (AIO) ThinkCentre E73z dan E93z.

Smart business software adalah hasil kerjasama antara Lenovo dengan PT Smartsoft Solusindo, perusahaan pengembang software lokal.

Software ini merupakan aplikasi akunting yang diklaim mudah digunakan dan userfriendly untuk membantu UKM mengontrol cash flow dan inventori produk mereka secara cepat, mudah dan akurat.

Dengan software ini, para pemilik UKM yang tidak memiliki banyak pengetahuan tentang akunting dan biasa mengontrol inventori produk secara manual kini dapat mengelola operasional bisnis mereka secara lebih profesional.  Promo ini berlaku mulai 15 Agustus-23 Agustus 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper