Schneider Electric Luncurkan UPS Data Center Tahan Gempa

Samdysara Saragih
Kamis, 7 Agustus 2014 | 18:32 WIB
Data Center/watblog.com
Data Center/watblog.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTAPerusahaan electrical dan mechanical asal Prancis Schneider Electric meluncurkan Galaxy VM, sebuah uninterruptible power supply (UPS) tiga fase yang hemat energi untuk data center.

“Galaxy VM memanfaatkan desain perlindungan energi yang telah terpercaya selama 45 tahun dengan teknologi terbaru untuk membuat energi semakin efisien,” ujar Pedro Robredo, Vice President Secure Power Schneider Electric, dalam keterangan pers di Jakarta, hari ini (7/8).

UPS Galaxy VM menggunakan power topology (patent pending) untuk mengurangi tekanan pada komponen-komponen aktif sehingga dapat mengurangi biaya energi pada data center.  

UPS ini terintegrasi dengan sistem listrik, lingkungan fisik, pengawasan teknologi sebelumnya. Galaxy VM dapat bekerja dengan perangkat lunak Struxure Waredata center infrastructure management (DCIM) Schneider Electric, building management systems (BMS) dan Modbus protocol.

Galaxy VM diklaim memudahkan mobilitas dan dapat diinstal secara back-to-wall yang memerlukan zero clearance sehingga aman digunakan di daerah potensial gempa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper