PT DCI Kantongi Sertifikasi Tier IV

Rezza Aji Pratama
Senin, 4 Agustus 2014 | 20:32 WIB
Pusat data/Ilustrasi
Pusat data/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA— PT Data Center Infrastructure Indonesia (PT DCI) mengklaim telah mendapatkan sertifikasi tier IV design dari Uptime Institute.

Lucas Adrian, Operation Manager PT DCI Indonesia, mengatakan ini merupakan data center pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah mengantongi sertifikasi tersebut. Dengan demikian,  pelanggan bisa mendapatkan layanan dengan waktu uptime tertinggi sesuai dengan service level agreement serta jaminan keamanan  dengan standar yang tinggi.

Uptime Institute merupakan lembaga terkemuka yang menciptakan standar tier classification system. Lembaga ini telah mengevaluasi data center PT DCI Indonesia secara seksama sesuai dengan standarisasi yang telah ditentukan.

“Berdasarkan hasil evaluasi tersebut, PT DCI Indonesia dinyatakan telah memenuhi persyaratan dan standar sebagai penyedia data centeryang memiliki redundancy tertinggi,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (4/8/2014).

Dia menjelaskan. pelanggan PT DCI Indonesia yang memiliki latar belakang dari sektor finansial, telekomunikasi, cloud computing, e-payment serta minyak dan gas, menuntut layanan data center dengan tingkat ketersediaan yang semakin tinggi agar operasional mereka dapat terus berjalan tanpa gangguan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper