TABET LOKAL: SpeedUp Rp1 juta-an Ramaikan Pasar

Rezza Aji Pratama
Sabtu, 26 Juli 2014 | 18:44 WIB
SpeedUp hanya membanderolnya seharga Rp1,09 juta.  /Bisnis.com
SpeedUp hanya membanderolnya seharga Rp1,09 juta. /Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Persaingan pasar tablet lokal kembali diramaikan dengan kemunculan SpeedUp Pad Fun. Produk besutan vendor lokal ini menggunakan Intel Atom Z2520 dual core berkekuatan 1,2 GHz sebagai prosesor. Tak hanya dari sisi prosesor, tablet ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 8 GB. Spesifikasi ini jelas akan menyengat tablet lokal di kelasnya.

Hadir dengan layar selebar 7 inci, tablet ini dibalut dengan material alumunium pada casing belakan dengan pilihan warna gold, silver, dan gray. Dari sisi sistem operasi, tablet ini dibekali dengan Android KitKat 4.4. Selain mengandalkan spesifikasi, SpeedUp juga mengandalkan aplikasi dan game untuk memikat konsumen. 

Hal ini bisa dilihat dari beragam aplikasi dari pengembang lokal yang dibenamkan di tablet ini seperti. Infinite Sky, Zico, Amazing Cupid, Buku Cerita Anak dan Domikado Apps.

Untuk spesifikasi seperti di atas, harga tablet ini rasanya ramah dikantong. SpeedUp hanya membanderolnya seharga Rp1,09 juta. 

Di gerai Electronic City, tablet ini bahkan dihargai Rp990.000 dengan bonus berupa kartu Wi-Fi Speedy dengan kuota 1.000 jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper