BISNIS PONSEL: ZTE Perluas Penjualan Produk ke Berbagai Gerai

Yanuarius Viodeogo
Jumat, 25 Juli 2014 | 21:52 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah berhasil menjual 1.000 unit Nubia Z5S mini, Vendor smartphone asal China akan mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan menjual model Blade L2 dan Kis 3 di 100 gerai Okeshop dan Global Teleshop. 
 
Langkah itu dilakukan setelah melihat kesuksesan penjualan Nubia Z5S mini dalam satu minggu pada peluncuran di Taman Anggrek Mal, Jakarta, belum lama ini. 
 
“Ini hanyalah sebuah permulaan ZTE memperkenalkan Nubia Z5S mini, Blade L2 dan Kis 3 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari segmen yang berbeda. Dalam masa dekat, kami juga akan meluncurkan serangkaian smartphone keren lainnya,” kata Managing Director ZTE Unit Bisnis Handset Indonesia Fritz Wang, dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (25/07/2014). 
 
Dia mengatakan ZTE merupakan produk smartphone dengan menawarkan produk pemium dengan harga yang terjangkau. Pihaknya serius menggarap pasar Indonesia dengan menjual produknya ke seluruh Indonesia. 
 
Seorang fotografer Indonesia Jerry Aurum yang menggunakan Nubia menyatakan menyukai kemampuan lensa kameranya yang tajam dengan desain smartphone yang berkelas. 
 
"Fitur Pro kamera Nubia membuat gambar sangat tajam serta menangkap detil objek dalam kondisi remang-remang dengan level noise yang rendah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper