Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

LAYANAN e-BOOK: Baca Sepuasnya, Amazon Hanya Kenakan US$9,99/Bulan

Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 18 Juli 2014  |  22:05 WIB
LAYANAN e-BOOK: Baca Sepuasnya, Amazon Hanya Kenakan US$9,99/Bulan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Amazon.com Inc. meluncurkan layanan berlangganan yang memungkinkan para pelanggan untuk membaca sebanyak-banyaknya e-book yang mereka pilih dari perpustakaan yang menyediakan lebih dari 600.000 e-book.

Pelanggan yang mendaftar fasilitas Unlimited Kindle dengan biaya US$9,99 per bulan dapat membaca e-book di Amazon Kindle Reader atau perangkat lainnya yang mendukung aplikasi Kindle untuk membaca e-book.

Berdasarkan catatan yang dilansir Reuters, Jumat (18/7/2014), pelanggan dapat memilih berbagai macam buku, termasuk "The Hunger Games", "Life of Pi" dan "Diary of a Wimpy Kid".

Selain itu, subscriber juga memiliki akses ke ribuan buku audio.Layanan Amazon tersebut mulai masuk ke pasar dan bersaing dengan pemain lainnya seperti Oyster yang memasang tarif US$9,95 per bulan untuk akses tak terbatas ke lebih dari 500.000 judul e-book.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

amazon.com

Sumber : Reuters

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top