Smartphone LG G3 Masuk Pasar Makassar

Amri Nur Rahmat
Senin, 7 Juli 2014 | 14:31 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - LG Mobile Communications Indonesia secara resmi memasarkan produk anyar smartphone premium LG G3 di Makassar.

Chorung Co, Head of Mobile Communication PT LG Electronics Indonesia, mengemukakan produk tersebut merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya yakni G2 dan diestimasi mampu menjadi idola baru smartphone segmen premium.

"Sebelumnya, peluncuran dan pemasaran sudah kita lakukan di kota besar lainnya di Indonesia, dan diharapkan respon pasar Makassar sama dengan kota lainnya yang antusias," katanya di sela-sela peluncuran LG G3, Senin (7/7/2014).

Menurutnya, kondisi tersebut sekaligus menjadi awal ketersediaan LG G3 secara luas di pasar domestik Indonesia.

Secara global, smartphone anyar LG itu secara resmi diluncurkan pada Mei lalu di London kemudian dilanjutkan di Korea Selatan dengan penjualan mencapai 100.000 unit dalam 5 hari pertama peluncuran.

Adapun, LG G3 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp6,9 juta itu mengusung teknologi LCDm sehingga layarnya setara dengan iMac 27 inci. LG G3 dilengkapi dengan kamera 13 MP yang juga memiliki fitur "laser" autofocus.

Di bagian depan, LG memasang kamera 2,1 MP yang diinovasi dengan teknologi quick selfie, di mana teknolohi tersebut mampu mengambil gambar hanya dengan menggunakan gerakan tangan tanpa disentuh.

Dari sisi spesifikasi, LG G3 hadir dengan prosesor quad core Snapdragon (801 Adreno 330 GPU) dan RAM 2GB, sehingga proses menjalankan aplikasi pun terasa mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Taufik Wisastra
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper