Rittal Indonesia Buka Service Workshop di Jakbar

Nenden Sekar Arum
Senin, 23 Juni 2014 | 12:05 WIB
Ilustrasi workshop. Rittal Indonesia Buka Service Workshop di Jakbar/JIBI
Ilustrasi workshop. Rittal Indonesia Buka Service Workshop di Jakbar/JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan yang bergerak dalam infrastruktur teknologi informasi, Rittal Indonesia bersama PT Jakarta Internasional Teknologi Servis (JITS) membuka fasilitas service workshop di Jakarta Barat. Hal tersebut bertujuan untuk membawa layanan purna jual bagi konsumen Rittal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

“Sebagai Rittal Authorized Service Partner di Indonesia, langkah JITS mendirikan workshop khusus ini memiliki arti penting untuk proses penyelesaian perbaikan unit yang lebih efektif,” ujar Teguh Permana, Technical Advisor, Rittal Indonesia dalam keterengan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (23/6/2014).

Kehadiran workshop tersebut diklaim akan mempermudah layanan perbaikan, bongkar pasang, pembersihan, uji coba unit, investigasi kerusakan, serta rekomendasi perbaikan perangkat dengan dukungan teknisi JITS yang tersertifikasi dari Rittal.

Selain layanan pemeriksaan, perbaikan dan perawatan unit yang telah dilakukan selama ini, kehadiran workshop baru juga meningkatkan stok suku cadang consumables dan backup unit (golden unit) dengan standard level agreement yang ditawarkan kepada konsumen Rittal.

Service workshop tersebut juga dilengkapi dengan gudang sparepart yang lebih besar, serta berbagai piranti deteksi kerusakan dan perbaikan terbaru, sehingga diyakini akan mempercepat proses perbaikan mesin pelanggan Rittal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper