Contempo Luncurkan Layanan Belanja Online

Deliana Pradhita Sari
Senin, 16 Juni 2014 | 18:38 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Contempo semakin menunjukkan eksistensi dan konsistensinya di dunia fesyen Indonesia dengan menghadirkan fasilitas berbelanja online. E-commerce yang diluncurkan pada Juni ini akan memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Brand dengan moto Contempo dressing everyone ini menawarkan kemudahan berbelanja bagi setiap orang. Contempo ingin menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia agar dapat berbelanja produk terbaru Contempo di manapun mereka berada.

Fasilitas ini juga diperuntukkan bagi pelanggan dengan kesibukkan dan rutinitas yang sangat padat. Keistimewaan yang dihadirkan melalui program online shop ini adalah apabila berbelanja secara online, pelanggan bisa mendapatkan promo diskon menarik yang tidak didapatkan apabila berbelanja di showroom maupun pusat perbelanjaan.

Produk-produk yang ditawarkan pada online shop ini mencakup semua brand yang ada di Contempo. Di antaranya produk Contempo Women, Contempo Men, Contempo Casual, Contempo Jeans, Contempo Kids, dan juga Baby Gro.

Contempo online shop juga menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran yaitu melalui transfer ke virtual account BCA, Mandiri, Doku Wallet, serta semua kartu kredit berlogo Visa/MasterCard terbitan bank yang ada di Indonesia.

Untuk pengiriman, Contempo bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI dan JNE. Online Shop Contempo dapat diakses di www.contempo.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper