LG G3: Resmi Diluncurkan & Inilah Spesifikasi

Feni Freycinetia Fitriani
Rabu, 28 Mei 2014 | 17:39 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - LG resmi meluncurkan telepon pintar terbaru mereka, yaitu LG G3. Seri ini merupakan lanjutan dari produk LG sebelumnya, LG G2. 

Seperti dilansir mashable.com, telepon seluler andalan LG ini hadir dengan layar 5,5 inci. Bukan itu saja, LG G3 memiliki tampilan layar yang sangat jernih, yaitu resolusi 2.560 x 1.440 atau 538 pixel per inci. Sebagai perbandingan, resolusi yang dimiliki LG G3 setara dengan iMac 27 inci.

Layarnya, yang merupakan LCD IPSm sangat jelas dan terang. Berbekal hal ini, mata konsumen akan dimanjakan kala menonton video, menjalankan aplikasi, dan melihat foto.

LG mengatakan dimensi LG G3 sama halnya dengan jajaran telepon pintar berukuran 5 inci ketimbang 5,5 inci atau 5,75 inci.Terlepas dari hal itu, desain LG G3 sangat bagus. Bisa dikatakan ini adalah telepon pintar LG yang paling ramping. Kurva halus yang terdapat di bagian belakang membuat ponsel ini nyaman digenggam.

Soal spesifikasi, LG hadir dengan prosesor quad core Snapdragon )801 Adreno 330 GPU) dan RAM 2GB. Tak heran, proses menjalankan aplikasi pun terasa mulus. LG G3 dilengkapi dengan kamera 13MP. Kamera juga memiliki fitur "laser" autofocus. Di bagian depan, LG memasang kamera 2.1MP.

LG G3 akan diluncurkan pada 28 Mei 2014. Namun demikian, telepon pintar ini disinyalir tak akan dipasarkan di Amerika Serikat sampai akhir musim panas. Tidak sabar untuk menikmati LG G3? Mari kita tunggu kedatangan ponsel ini di Tanah Air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper