KasPay Tidak Jadi Prioritas Kaskus

Rezza Aji Pratama
Kamis, 22 Mei 2014 | 03:09 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Metode pembayaran KasPay milik situs komunitas online Kaskus rupanya tidak menjadi prioritas utama perusahaan.

CEO PT Darta Media Indonesia Sukan Makmuri mengatakan KasPay hanya menjadi pendukung pengembangan Kaskus. Pasalnya, manajemen akan lebih memberikan prioritas untuk menjadikan Kaskus sebagai situs komunitas online nomor satu di Indonesia. Perusahaan juga berupaya meningkatkan layanan social commerce lewat forum jual beli (FJB).

“Kami memang sedang melakukan monetisasi FJB, tetapi belum bisa kami jelaskan detailnya,” ujarnya, Rabu (21/5/2014).

Sukan yang menggantikan Ken Dean Lawalata sebagai CEO pada akhir tahun lalu, mulai menerapkan strategi agar bisa menggaet lebih banyak pengguna. Salah satunya adalah dengan memperbaiki jaringan, merubah tampilan, dan menambahkan beberapa fitur baru. Berbagai program ini akan terus digulirkan untuk mempermudah pada Kaskuser.

Menurut Sukan, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk mengembangkan industri digital. Pertumbuhan ekonom yang pesat dan penetrasi pengguna Internet yang terus meningkat dinilai  akan menjadikan Indonesia pasar potensial.

Hal inilah yang membuat perusahaan asing agresif mengincar pasar di dalam negeri. Kendati demikian, Sukan justru melihat hal ini sebagai persaingan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper