Kaskus Ganti Tampilan, Apa Saja Fitur Barunya?

Rezza Aji Pratama
Rabu, 21 Mei 2014 | 23:17 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Situs komunitas online Kaskus mengubah tampilan dengan menambahkan beberapa fitur baru agar bisa menggaet lebih banyak pengguna.

CEO Kaskus Sukan Makmuri mengatakan perubahan ini akan membuat pengguna lebih mudah berinteraksi melalui situs ini. Selain merubah tampilan,  manajemen juga berupaya memperbaiki jaringan dan menambahkan beberapa fitur baru. Berbagai program ini akan terus digulirkan untuk mempermudah pada Kaskuser.

“Kami menggulirkan Kaskus Evolution dan akan terus berinovasi,” ujarnya, Rabu (21/5/2014).

Menurut pantauan Bisnis, Kaskus.co.id kini memang hadir dengan tampilan baru. Perusahaan mengklaim tampilan ini di desain lebih minimalis untuk memudahkan pengguna.

Dalam wajah barunya Kaskus mengombinasikan fitur Forum dan FJB. Perubahan yang paling kentara terlihat dari penambahan beberapa konten seperti top forum, featured forum, quick updates, top pictures, top video, dan beberapa fitur lainnya.

Di laman FJB, perusahaan juga menambahkan fitur baru seperti top products, hot search, product of the week, celebs zone, hot picks dan seller stories.

Untuk menggaet lebih banyak pengguna, Kaskus juga membenamkan fitur success strories. Dalam fitur ini, seller-seller yang telah sukses memanfaatkan FJB Kaskus untuk memasarkan produknya berbagi cerita. Dengan fitur ini, Kaskus berharap akan ada lebih banyak pengguna yang menggunakan FJB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper