KakaoTalk Gandeng JS Foundation Gelar Game Amal

Rezza Aji Pratama
Senin, 19 Mei 2014 | 19:04 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Kakao, penyedia layanan pesan instan, bekerja sama dengan Park Ji-Sung Foundation (JS Foundation) untuk menggelar KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 di Jakarta pada 2 Juni 2014.

Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp, mengatakan Asian Dream Cup adalah pertandingan sepak bola amal yang diselenggarakan oleh JS Foundation dengan tujuan memperbaiki lingkungan sepak bola di Asia Tenggara.

Seluruh pendapatan yang diperoleh dari acara ini akan digunakan untuk membangun infrastruktur sepak bola dan menyediakan dukungan pendidikan dan keuangan kepada para pemain sepak bola muda berbakat di Indonesia.

“Olahraga selalu menjadi cara terbaik untuk mempertemukan orang-orang tanpa memandang usia, ras dan jenis kelamin mereka. Karena itu, Kakao sangat senang menjadi pendukung acara akbar seperti Asian Dream Cup,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (19/5/2014).

Dalam ajang ini, akan disajikan pertandingan sepak bola antara tim Indonesia All Star dengan tim Korea.

Tim dari Negeri Gingseng ini akan diperkuat oleh Rio Ferdinand dari Manchaster United, Mark van Bommel dari Belanda, legenda sepak bola Jepang Miura Kazuyoshi dan beberapa artis Korea seperti Choi Minho dari SHINee, serta tujuh anggota variety show populer Running Man, yaitu Yoo-Jae Suk, Gary, Haha, Ji Suk-Jin, Kim Jong-Kook, Lee Kwang-Soo dan Song Ji-Hyo.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper