Platform Data: Microsoft Perkenalkan Solusi Terbaru

Rezza Aji Pratama
Kamis, 8 Mei 2014 | 23:23 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA—Microsoft Indonesia memperkenalkan rangkaian solusi platform data terbaru yang mencakup SQL Server 2014, Microsoft Azure Intelligent Systems Service (ISS) dan Analytics Platform System (APS).

Risman Adnan, Developer and Platform Director Microsoft Indonesia, mengklaim rangkaian solusi ini menjadi platform data paling komprehensif yang ditawarkan Microsoft bagi kalangan bisnis untuk mendapat manfaat besar dari informasi yang mereka miliki. SQL Server 2014 merupakan pondasi dari seluruh platform data Microsoft.

“Dengan teknologi in-memory, SQL Server 2014 menghasilkan insight dari data apa pun menggunakan tool sederhana seperti Excel,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (8/5/2014)

Sementara itu, Microsoft Azure Intelligent Systems Service (ISS) merupakan layanan yang membantu pengguna memanfaatkan Internet of Things dan terkoneksi, mengelola, dan memperoleh data melalui sensor mesin maupun perangkat lain dari sistem operasi apa pun. Sedangkan analytics Platform System (APS) merupakan layanan yang menggabungkan fitur-fitur database terbaik dari SQL Server dan teknologi Hadoop dalam perangkat “big data in a box” yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper