SMS Donasi: Indosat Salurkan Bantuan Kepada Korban Gunung Kelud

Rezza Aji Pratama
Kamis, 8 Mei 2014 | 23:10 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sebanyak Rp132,8 juta donasi dari pelanggan Indosat terkumpul untuk diserahkan kepada korban bencana letusan Gunung Kelud.

Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat, mengatakan bantuan tersebut diberikan dalam bentuk perbaikan sekolah dan layanan kesehatan gratis melalui mobil klinik.

Sejak Maret, Indosat memang meluncurkan program SMS donasi bagi para pelanggan yang ingin berkontribusi kepada korban bencana tersebut.

”Bantuan dari para pelanggan setia Indosat melalui program SMS Donasi ini diberikan guna membantu pemulihan dari dampak yang dialami masyarakat di wilayah bencana, utamanya dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan kesehatan serta memulihkan proses belajar mengajar di lokasi-lokasi yang terkena dampak bencana letusan gunung Kelud”, ujar Fuad dalam siaran pers, Kamis (8/5).

Adapun sekolah yang mendapatkan bantuan perbaikan infrastruktur ini adalah SD Kebunrejo I – Dusun Tegalrejo, SD Margourip III – Desa Margourip, SD Petung Ombo II – Dusun Petung Ombo dan SMPN 1 Ngantang – Kab. Malang. Kepada sekolah-sekolah ini diberikan bahan material untuk renovasi dan pemenuhan buku perpustakaan serta alat tulis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper