Indosat Tawarkan Pre-Order Blackberry Z3, Dibandrol Rp2,19 Juta

Rezza Aji Pratama
Senin, 28 April 2014 | 19:10 WIB
Logo Blackberry. Indosat tawarkan pemesanan BB Z3/JIBI
Logo Blackberry. Indosat tawarkan pemesanan BB Z3/JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Indosat membuka pemesanan Blackberry Z3 yang dibanderol seharga Rp2,19 juta.

Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat, mengatakan pemesanan ini bisa dilakukan melalui laman www.indosat.com/BBJakarta. Model terbaru ini akan menampilkan tulisan "Jakarta" di bagian belakang perangkat untuk memperingati peluncuran ponsel Blackberry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

BB Z3 dirancang dengan dimensi layar 5 inci dan sistem operasi Blackberry versi 10.2.1.10. Indosat menyediakan dua pilihan paket bundling bagi para pelanggan yaitu paket pasca bayar Matrix dan prabayar Mentari.  

Pelanggan pascabayar Matrix akan mendapatkan keuntungan gratis Internet kuota 96GB selama 12 bulan dan gratis unlimited SuperWiFi kecepatan hingga 7,2Mbps. Keuntungan lainnya adalah mendapatkan potongan harga Rp500.000. Sementara untuk pelanggan prabayar Mentari mendapatkan keuntungan gratis Internet kuota 10GB dan Gratis unlimited SuperWiFi selama 6 bulan. 

 "Kami sangat senang dapat  mewujudkan keinginan pelanggan untuk menjadi pemilik pertama BlackBerry Z3 Jakarta melalui pre-order yang sudah kami siapkan. Kami harapkan kehadiran BlackBerry Z3 versi terbaru dari BlackBerry 10 OS dengan model dan fitur baru dapatmemberikan pengalaman komunikasi yang lengkap, unik dan  menarik dalam berkomunikasi serta untuk memenuhi  tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone dengan layanan berkualitas di jaringan Indosat,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (28/4).

 Fitur utama BlackBerry Z3 meliputi BlackBerry Hub yang memungkinkan pelanggan mengakses semua pekerjaan dan email pribadi, pesan teks, update media sosial dan notifikasi di satu tempat. BBM pada BlackBerry Z3 mencakup semua fitur terbaru sosial media, disesuaikan untuk Indonesia serta BBM suara dan video chatting dengan layar berbagi.

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper