XL Axiata Gelar Jambore Fotografi

Amri Nur Rahmat
Kamis, 24 April 2014 | 16:51 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR — Operator telekomunikasi XL Axiata menggelar jambore fotografi dengan menggandeng Dinas Pariwisata Kota Makassar yang bakal dipusatkan di Kampus Universitas Hasanuddin.

Awaluddin Tahir, GM Sales Area Sulawesi, Maluku, dan Papua mengemukakan kegiatan tersebut juga diharapkan mampu lebih mendorong promosi destinasi wisata di Makassar melalui fotografi.

“Jadi even ini cakupannya cukup luas, tetapi tetap dalam konteks fotografi, ada edukasi dalam bentuk workshop, lomba foto sadar wisata dengan objek destinasi utama Makassar,” katanya Kamis (24/8/2014).

Menurutnya, kegiatan tersebut sekaligus akan memperkenalkan produk maupun layanan data XL kepada fotografer dalam mempublikasikan hasil karyanya ke internet.

Adapun, jambore fotografi akan dipusatkan di Universitas Hasanuddin pada 26 April hingga 27 April 2014 yang bakal diselingi dengan hunting foto di beberapa lokasi dengan berfokus pada objek pariwisata.

Kegiatan tersebut merupakan yang ketiga kali setelah sukses pada 2009 dan 2010 lalu yang juga merupakan ajang silaturrahmi fotografer di Sulawesi Selatan. “Diharapkan 500 fotografer dari berbagai kalangan bisa ikut serta dalam kegiatan ini,” katanya.

Adapun, biaya pendaftaran Rp50.000 per orang yang akan mendapatkan XL starter pack edisi khusus FFSS, di mana pendaftaran berakhir pada 25 April di XL Centre Pettarani maupun UKM Fotografi Unhas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Amri Nur Rahmat
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper