Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

XL Axiata Gelar Jambore Fotografi

Operator telekomunikasi XL Axiata menggelar jambore fotografi dengan menggandeng Dinas Pariwisata Kota Makassar yang bakal dipusatkan di Kampus Universitas Hasanuddin.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 24 April 2014  |  16:51 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR — Operator telekomunikasi XL Axiata menggelar jambore fotografi dengan menggandeng Dinas Pariwisata Kota Makassar yang bakal dipusatkan di Kampus Universitas Hasanuddin.

Awaluddin Tahir, GM Sales Area Sulawesi, Maluku, dan Papua mengemukakan kegiatan tersebut juga diharapkan mampu lebih mendorong promosi destinasi wisata di Makassar melalui fotografi.

“Jadi even ini cakupannya cukup luas, tetapi tetap dalam konteks fotografi, ada edukasi dalam bentuk workshop, lomba foto sadar wisata dengan objek destinasi utama Makassar,” katanya Kamis (24/8/2014).

Menurutnya, kegiatan tersebut sekaligus akan memperkenalkan produk maupun layanan data XL kepada fotografer dalam mempublikasikan hasil karyanya ke internet.

Adapun, jambore fotografi akan dipusatkan di Universitas Hasanuddin pada 26 April hingga 27 April 2014 yang bakal diselingi dengan hunting foto di beberapa lokasi dengan berfokus pada objek pariwisata.

Kegiatan tersebut merupakan yang ketiga kali setelah sukses pada 2009 dan 2010 lalu yang juga merupakan ajang silaturrahmi fotografer di Sulawesi Selatan. “Diharapkan 500 fotografer dari berbagai kalangan bisa ikut serta dalam kegiatan ini,” katanya.

Adapun, biaya pendaftaran Rp50.000 per orang yang akan mendapatkan XL starter pack edisi khusus FFSS, di mana pendaftaran berakhir pada 25 April di XL Centre Pettarani maupun UKM Fotografi Unhas.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata xl axiata tbk
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top