Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JKT48 Jadi Brand Ambassador KakaoTalk

KakaoTalk, penyedia layanan pesan instan asal Korea Selatan, menjadikan girlband JKT48 sebagai brand ambassador untuk menggarap pasar Indonesia.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 22 April 2014  |  11:56 WIB
Kakao juga akan meluncurkan paket emotikon eksklusif JKT48 bagi para pengguna KakaoTalk pada Mei 2014. Kakao saat ini memiliki sekitar 140 juta pengguna terdaftar di 140 negara.  - bisnis.com
Kakao juga akan meluncurkan paket emotikon eksklusif JKT48 bagi para pengguna KakaoTalk pada Mei 2014. Kakao saat ini memiliki sekitar 140 juta pengguna terdaftar di 140 negara. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - KakaoTalk, penyedia layanan pesan instan asal Korea Selatan, menjadikan girlband JKT48 sebagai brand ambassador untuk menggarap pasar Indonesia.

Kate Sohn, VP Global Business Development Kakao Corp, mengatakan kolaborasi dengan JKT48 ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan kaum muda Indonesia. Mulai 21 April 2014 Kakao akan menampilkan iklan televisi terbaru dengan JKT48 sebagai bintangnya. 

Kakao juga akan melakukan berbagai kegiatan promosi, baik online dan offline. Iklan televisi terbaru KakaoTalk yang menampilkan JKT48 mempromosikan kampanye terbaru ‘Beli 1 Gratis 1’ dari KakaoTalk Plus Friend yang diluncurkan pada 14 April. 

“Kami senang bekerja sama dengan JKT 48 untuk menyediakan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para pengguna di Indonesia. JKT48 adalah pilihan tepat bagi misi Kakao untuk memperkenalkan pengalaman sosial yang menyenangkan, khususnya kepada pengguna muda KakaoTalk,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (22/4/2014). 

Kakao juga akan meluncurkan paket emotikon eksklusif JKT48 bagi para pengguna KakaoTalk pada Mei 2014. Kakao saat ini memiliki sekitar 140 juta pengguna terdaftar di 140 negara.

Perusahaan mengklaim miliaran pesan dikirim setiap hari dalam bentuk teks, foto, video, dan suara. KakaoTalk sendiri saat ini tersedia dalam 14 bahasa untuk platform Android, iOS, BlackBerry, Windows Phone dan Nokia Asha.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kakaotalk jkt48
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top