Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Smartfren Luncurkan 4 Produk Terbaru

Setelah sukses memasarkan ponsel pintar dengan seri Andromax, Smartfren kembali mencoba peruntungannya dengan meluncurkan empat ponsel pintar sekaligus dari seri Andromax C, I, dan G.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 19 April 2014  |  13:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah sukses memasarkan ponsel pintar dengan seri Andromax, Smartfren kembali mencoba peruntungannya dengan meluncurkan empat ponsel pintar sekaligus dari seri Andromax C, I, dan G.

Senjata utama yang dibenamkan untuk menggaet pelanggan terletak pada kualitas suara yang dipersenjatai dengan teknologi Snapdragon Audio+ dan Dolby Digital Audio.

Untuk kelas bawah, Smartfren mengandalkan seri C2 yang dibanderol seharga Rp749.000.

Meski diperuntukkan bagi kalangan pemula, ponsel ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti prosesor Snapdragon dual core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, dan sistem operari terbaru Jelly Bean 4,3.

Di kelas menengah, Andromax G2 diproyeksikan untuk mengikuti jejak pendahulunya dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Dapur pacu ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon quad core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 512 MB dan sistem operasi Jelly Bean 4,3. Andromax G2 yang memiliki dimensi 4,5 inci ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,3 MP.Untuk membawa pulang ponsel ini, pelanggan harus merogoh kocek Rp1.19 juta.

Untuk kelas yang lebih tinggi, Smartfren meluncurkan dua ponsel sekaligus yaitu Andromax i3 dan i3S. Kedua ponsel ini dipersentai dengan prosesor Snapdragon quad core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4GB, dan RAM 1 GB. Dengan layar seluar 5 inci, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,3 MP.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top