Smartfren Luncurkan 4 Produk Terbaru

Rezza Aji Pratama
Sabtu, 19 April 2014 | 13:31 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah sukses memasarkan ponsel pintar dengan seri Andromax, Smartfren kembali mencoba peruntungannya dengan meluncurkan empat ponsel pintar sekaligus dari seri Andromax C, I, dan G.

Senjata utama yang dibenamkan untuk menggaet pelanggan terletak pada kualitas suara yang dipersenjatai dengan teknologi Snapdragon Audio+ dan Dolby Digital Audio.

Untuk kelas bawah, Smartfren mengandalkan seri C2 yang dibanderol seharga Rp749.000.

Meski diperuntukkan bagi kalangan pemula, ponsel ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti prosesor Snapdragon dual core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, dan sistem operari terbaru Jelly Bean 4,3.

Di kelas menengah, Andromax G2 diproyeksikan untuk mengikuti jejak pendahulunya dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Dapur pacu ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon quad core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 512 MB dan sistem operasi Jelly Bean 4,3. Andromax G2 yang memiliki dimensi 4,5 inci ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,3 MP.Untuk membawa pulang ponsel ini, pelanggan harus merogoh kocek Rp1.19 juta.

Untuk kelas yang lebih tinggi, Smartfren meluncurkan dua ponsel sekaligus yaitu Andromax i3 dan i3S. Kedua ponsel ini dipersentai dengan prosesor Snapdragon quad core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4GB, dan RAM 1 GB. Dengan layar seluar 5 inci, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,3 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper