Microsoft Office untuk iPad Kini Tersedia Gratis di App Store

Minggu, 30 Maret 2014 | 02:16 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sesuai dengan janji CEO Microsoft Satya Nadella, aplikasi Office untuk iPad sudah tersedia di iOS App Store mulai Jumat  waktu Pasifik atau Sabtu (29/3/2014) WIB. 

Pengguna iPad bisa mengunduh Office secara gratis, yakni Word, Excel, OneNote, dan PowerPoint sehingga bisa membuat dan mengedit file dengan versi lain dari perangkat lunak Microsoft tersebut, yang terintegrasi OneDrive pada Windows maupun versi mobile.

CEO Microsoft mengungkakan rahasia itu di San Francisco, Jumat (28/3/2014), menjelang konferensi pengembang Microsoft yang baru akan digelar pekan depan.

Menurut dia, aplikasi untuk tablet Apple tersebut menyediakan kemampuan lebih substansial dibandingkan dengan versi untuk ponsel.

Aplikasi itu tersedia gratis sehingga semua orang bisa mengunduhnya dari App Store, tetapi tanpa terdaftar sebagai pelanggan Office 365 pengguna hanya bisa menampilkan (view) file dan tidak bisa mengeditnya.

Microsoft juga merilis pembaruan Office Mobile untuk iPhone. Software pembaruan versi 1.1 untuk iOS 7 dan syarat Office subscription dihilangkan. Melihat dan mengedit dokumen, kemudian menyimpannya di OneDrive sekarang gratis bagi yang punya akun Microsoft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper