D-Link Luncurkan Perangkat Perekam Video Jaringan

Rezza Aji Pratama
Jumat, 21 Maret 2014 | 00:15 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTAD-link meluncurkan produk terbarunya yaitu DNR-202L mydlink Camera Video Recorder.

Produk ini merupakan perangkat perekam video jaringan atau disebut dengan network video recorder (NVR) yang memudahkan penggunanya mengatur kamera yang terhubung.

Perangkat ini diklaim ideal bagi pengguna rumahan, maupun pelaku bisnis kecil dan menengah karena kemampuannya dalam menghubungkan hingga empat Kamera IP D-Link dengan pengaturan format perekaman video yang berbeda-beda.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem mydlink, karena itu pengguna disarankan untuk men-download aplikasi mydlink View-NVR agar mampu memaksimalkan fungsinya.

Kemudahan lainnya adalah pengguna tidak membutuhkan PC dalam merekam video dari kamera jaringan, yang terhubung melalui jaringan lokal maupun internet, karena video akan secara langsung direkam kedalam USB drive eksternal yang terhubung dengan gadget ini.

Selain itu, untuk mengakses video dari jarak jauh cukup melalui website atau menggunakan aplikasi mydlink View-NVR.

Jonathan Quek, Product Marketing Director dari D-Link International Pte Ltd mengatakan DNR-202L mudah digunakan, karena proses instalasinya yang sederhana.

Pada instalasi awal, perangkat ini memiliki auto scan key yang akan secara otomatis mengenali kamera D-Link di dalam jaringan dan mengatur perangkat tersebut agar dapat terhubung.

“Bentuknya yang ringkas, berukuran 117,5 x 70 x 20,35mm dan berat hanya 90g, membuat perangkat ini mudah dibawa-bawa dan dapat tempatkan di berbagai lokasi,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper