Bisnis Indonesia Masuk 5 Besar Koran Terpopuler di Indonesia

Yusran Yunus
Senin, 3 Maret 2014 | 13:54 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Koran Bisnis Indonesia masuk dalam daftar lima besar koran terpopuler di Indonesia berdasarkan pemeringkatan yang dilakukan oleh situs pemeringkatan surat kabar dunia, 4 International Media & Newspaper, www.4imn.com.

Dalam pemeringkatan situs tersebut, Bisnis Indonesia menempati rangking ke-5 setelah Kompas (1), The Jakarta Post (2), Republika (3) dan Koran Tempo (4).

Dalam daftar tersebut, Bisnis Indonesia menjadi satu-satunya koran bisnis yang berada dalam peringkat 20 besar di Indonesia. Untuk peringkat selengkapnya, silahkan klik di sini.

Situs 4 International Media & Newspaper merupakan direktori internasional dan mesin pencari yang berfokus pada surat kabar di seluruh dunia. Pencarian mencakup 7.000 surat kabar,yang didasarkan pada peringkat kepopulerannya di 200 negara.

Metode algoritma menjadi dasar pemeringkatan 4imn.com, termasuk dari tiga metrik web yang dinilai independen dan tidak bias, dari tiga mesin pencari berbeda.

Sementara surat kabar diurutkan secara eksklusif menurut peringkat web. Dalam setiap enam bulan, peringkat di situs ini diperbaharui.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper