Manikmaya Genjot Potensi Industri Games Lokal

Miftahul Khoer
Rabu, 26 Februari 2014 | 17:26 WIB
Ilustrasi serial permainan games/androidmurah
Ilustrasi serial permainan games/androidmurah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Developer Manikmaya Games tahun ini akan menyelenggarakan sebuah event berskala global dengan tujuan menyasar pelaku industri game dari luar negeri.

Business Manager Manikmaya Games Andre Dubari mengatakan pihaknya berkeinginan para pelaku industri kreatif anak bangsa bisa menyadari potensi Indonesia tidak hanya sebagai market namun juga penghasil game yang berkualitas.

Menurutnya, untuk menyasar pasar luar negeri juga, Manikmaya sendiri terus menjalin hubungan baik dengan game publisher dan game reviewer di US dan Eropa. "Tahun ini, Manikmaya berencana untuk berpartisipasi dalam game exhibition di Essen Jerman," katanya kepada Bisnis, Rabu (26/2/2014).

Manikmaya Games hingga kini memiliki produk Mat Goceng sebagai card game yang tengah dipromosikan. Menurutnya, Manikmaya Games akan terus berbagi potensi dengan mengadakan banyak game session bekerja sama dengan banyak pihak.

Hingga saat ini Manikmaya Games telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan, instansi pendidikan hingga café, restaurant untuk mengadakan game session.

"Harapan yang ingin dicapai adalah semakin banyak orang yang tahu tentang pertumbuhan industri game Indonesia serta mulai melirik produk-produk game lokal sebagai pilihannya dalam bermain," paparnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper